Mengembalikan Akun Youtube yang Diblokir

  • Whatsapp

YouTube adalah platform teratas dalam hal layanan streaming video. Sekarang menjadi aplikasi yang hampir semua orang dari segala usia menikmati layanannya. Orang yang berbeda memiliki selera yang berbeda dalam hal menonton video dan YouTube memiliki semuanya. Dari ulasan film, ulasan gadget, resep memasak, berita di seluruh dunia, video olahraga hingga apa pun, YouTube mungkin memiliki video dari semua itu. Setiap hari, YouTube mencatat hit 1,9 miliar pengguna, dengan rata-rata view 1 miliar jam setiap hari secara keseluruhan.

YouTube saat ini tersedia sebagai layanan streaming di 91 negara dengan total sekitar 85 bahasa. Hampir setiap pengguna smartphone ada aplikasi YouTube dan sekarang dimanjakan olehnya.Sekarang Mereka membutuhkannya dari waktu ke waktu sebagai kebutuhan, tetapi apa yang akan mereka lakukan jika mereka tiba-tiba diblokir dari YouTube. Apakah kamu pernah menjadi korban itu? Jika kamu memiliki masalah yang sama maka artikel ini akan membahas tentang cara mengembalikan akun youtube yang di hack, dihapus permanen, dinonaktifkan, ditangguhkan, disuspend, ataupun mengatasi akun youtube yang lupa email dan juga memahami cara kerja dan apa yang harus dilakukan dalam skenario seperti itu agar akun youtube tidak diblokir
.

Bacaan Lainnya
Akun Youtube Diblokir

Mengapa Akun Youtube bisa Terblokir?

  • Mengulangi pelanggaran berat terhadap Pedoman Komunitas YouTube, Kebijakan YouTube, dan/atau Ketentuan Layanan.
  • Saluran yang mempromosikan pelecehan, ujaran kebencian, menyebarkan propaganda, atau peniruan .

Bagaimana YouTube Memblokir Akun kamu?

YouTube menyadari fakta bahwa kesalahan dapat terjadi dan banyak dari kita memiliki kebiasaan untuk tidak membaca syarat dan layanan mereka. Pelanggaran kecil akan mudah ditangani oleh YouTube. Namun jika itu pelanggaran berat, maka kemungkinan kamu tidak akan melihat akunmu kembali. Jadi mari kita lihat bagaimana YouTube berjalan ketika mereka memblokir seseorang.

Jika ini adalah pelanggaran kecil pertama kamu, kemungkinan hanya akan menerima peringatan dari YouTube di akun Gmail. Apakah itu disengaja atau tidak disengaja, itu tidak masalah. kamu akan diminta oleh YouTube untuk memperbaiki pelanggaran Jika mereka belum menghapus konten videomu. Kamu tidak akan memiliki masalah dengan mengakses akun karena itu hanya peringatan dan semuanya akan tetap sama.

Peringatan Pertama

Misalkan kamu tidak belajar dari kesalahan pertama dan melakukan pelanggaran lagi, maka kamu akan menerima teguran pertama dari YouTube. Peringatan ini akan mengakibatkan kamu tidak dapat menggunakan layanan tertentu selama seminggu. termasuk ini :

  • Tidak dapat mengunggah video, live stream, atau cerita.
  • Tidak dapatĀ  membuat thumbnail kustom atau Postingan komunitas.
  • Tidak dapat perubahan pada daftar putar.
  • Tak dapat menambah atau menghapus daftar putar dari halaman pengawasan.

Kamu juga akan berada di bawah pengawasan selama 90 hari ke depan untuk setiap pelanggaran.

Peringatan Kedua

Misalkan untuk beberapa alasan kamu melanggar persyaratan YouTube lagi dalam jangka waktu 90 hari . Tetap saja kamu tidak akan menerima blok yang ketat. Sebaliknya kamu akan menerima peringatan kedua yang akan memberlakukan pembatasan yang sama seperti yang terjadi dengan peringatan pertama. Namun, kali ini pembatasan akan berada di sana selama dua minggu dan akun Anda akan awasi lagi selama 90 hari.

Peringatan Ketiga

Ini adalah peringatan terakhir di sini karena pelanggaran lain dalam kerangka waktu 90 hari sekarang akan mengakibatkan penghentian total akun kamu. dan akan kehilangan channel, subscriber, dan semua konten yang telah di unggah.

Penghentian langsung

Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, jika pelanggarannya sangat parah, seperti dalam kategori peniruan identitas, pelecehan, dan ujaran kebencian, maka kamu tidak akan menerima peringatan atau pemogokan apa pun. Sebagai gantinya akun kamu akan segera dihentikan atau diblokir. Baca buku aturan penghentian channel.

Bagaimana Cara Memulihkan Akun Yotube diblokir

Tidak ada gunanya bersedih tentang akun YouTube yang diblokir. Mungkin itu salahmu, atau mungkin itu salah YouTube, itu tidak masalah. Pembuat konten berusaha keras ke chanell mereka dan memilukan jika salah satu dari orang-orang itu diblokir. Jadi mari kita lihat prosedur untuk mendapatkan akun kembali. Ini tidak akan menjadi proses yang akurat dan mungkin akan memakan waktu. Tetapi jika semua berjalan dengan baik, maka kemungkinan akun kamu bisa dipulihkan.

Mengajukan Banding

Seperti halnya dengan akun sosmed lainnya, Di sini juga kamu harus mengajukan banding ke YouTube . Jika kamu benar-benar merasa telah diblokir tanpa kesalahan kemudian mengisi formulir banding untuk menaikkan laporan ke tim YouTube. Klik tautan ini untuk membuka formulir banding.

Di sini Anda akan menemukan lima kolom.

  • Nama lengkap pemohon (sesuai govt. ID)
  • Alamat email yang didaftarkan ke akun yang diblokir.
  • Alamat email untuk tim YouTube untuk menghubungi pemohon.
  • URL akun yang ditangguhkan.
  • Deskripsi singkat tentang mengapa akun kamu ditangguhkan (dengan alasan).

Isi semua formulir secara akurat tanpa kesalahan. Dalam kasus formulir kelima,. Jelaskan secara singkat mengapa kamu berpikir akun telah ditangguhkan karena kesalahan. Pilih baris dari persyaratan, pedoman, dan kebijakan YouTube untuk membuat kasus kamu lebih konkret.

Tunggu Respons dan Keputusannya

Dalam rentang waktu 7 hari, kamu harus mendengar kabar dari YouTube tentang banding chanell melalui Email. Jangan mengajukan banding lain yang menyatakan hal yang sama lagi. YouTube akan mengirimkan email kepadamu yang mengatakan bahwa mereka telah menerima banding dan bahwa mereka akan meninjaunya.

Mungkin ada dua hasil setelah ini, yaitu akun kamu dipulihkan atau akun akan ditangguhkan secara permanen.

Jika kamu beruntung, setiap hal tentang akun kamu akan dipulihkan. Video, pelanggan, dan apa pun yang kamu miliki.

Kesimpulan

Sebelum menggunakan suatu platform atau apliaksi apapun hal terbaik adalah membaca pedoman dan persyaratan YouTube dan memastikan bahwa kamu tidak melanggar persyaratan mereka di masa yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *